Senin, 13 Juli 2020

Coronation Street: Baroness Lawrence menceritakan tentang rasisme

Coronation Street Menceritakan Rasisme


Produser film terbaik Stephen Lawrence yang membuat Coronation Street sudah memberitahukan jika mereka cari pertolongan dari mendiang ibu Stephen Lawrence pada cerita rasisme selanjutnya. Seorang remaja di London terbunuh pada umur 18 tahun 1993 dalam gempuran geng oleh geng. Ini hari, Baroness Doreen Lawrence sedang bicara dengan beberapa penulis drama ITV mengenai kemauan mereka untuk ketahui prasangka Bailey.

 

Jalan Cerita Dalam Film

 

Ini memperlihatkan ketidaksamaan generasi dalam sikap keluarga pada rasisme. Ed Bailey (Trevor Michael George) membuat beberapa acara rasis yang mengagetkan putra-putranya Michael (Ryan Russell) serta James (Nathan Graham). Team muda memikir Anda perlu melawannya dengan cara langsung. Ed serta [istrinya] Aggie menggenggam kepala kecil serta tidak dapat mengabaikannya demikian saja. Sudah dirubah. Sebagian orang muda menyaksikannya, kata Ian McCloud, kepala Coronation Street.

 



"Ini mengenai memberitahu mereka mengenai ketidaksamaan generasi di antara pendekatan mereka pada rasisme serta tetap membuat bukti serta perdamaian," kata McCloud "ketahui sensitivitas serta rasa rasisme" menarik. Saya memberikan tambahan itu. Dalam episode ini, disiarkan 18 Mei, prasangka memperlihatkan Ed bagaimana ia dapat lihat kembali lagi sikapnya pada gay James.

 

Penjadwalan Ulang

 

Awalannya, ada agenda baru untuk Steven Lawrence Day, tapi sebab coronavirus, perkembangan harus dilaksanakan pas waktu. Ini bermakna jika mereka punyai waktu untuk berkomunikasi, "kira-kira menyorot Baroness Lawrence serta kenikmatannya terhadapnya."


Baca Juga : Daftar Film Terbaik Pada Tahun 2000

 

"Adalah hak spesial untuk minta seorang di Baroness Lawrence untuk memberitahu kami mengenai episode ini," kata McCloud. Saya betul-betul yakin pada input serta keterkaitan dari beberapa aktor saat saya bermain keluarga Bailey, saya menulis naskah, serta saya membuat episode yang berbobot riil serta keaslian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saatnya Anda untuk mencoba permainan slot yang paling tepercaya

Permainan slot semacam itu terkenal jika Anda sering mengunjungi kasino. Game ini sangat istimewa sehingga harus dibuka secara online. Benar...