Jumat, 10 Juli 2020

Film Hamilton akan dirilis setahun lebih awal di Disney +


Film Hamilton akan dirilis setahun lebih awal

Drama Musikal Hamilton dikeluarkan setahun lebih dini dari film serta akan dikeluarkan di Disney +. Versus musik Broadway juara penghargaan pertama akan dikeluarkan pada 2021. Tetapi bintang Hamilton serta pencipta Lin Manuel Miranda tweeted, "Ini permasalahan waktu... ini film Hamilton. Ini 3 Juli, di Disney +."

 

Rekonsilasi dari Drama Musikal

 

Penuntasan hit musik pertama, "In the Heights," pertama film di tahun 2020 sampai tahun kedepan. Marahan Coronavirus sudah tutup bioskop di penjuru dunia, tunda launching film serta produksi beku.

 

Film Hamiltonian diambil di Richard Rogers Theatre di New York City saat tiga atraksi diawali di tahun 2016, serta fans peluang untuk melihat pemeran asli Broadway, termasuk juga Miranda, Christopher Jackson, Lenny Ellies Goldsbury, serta Dave Diggs. Untuk sediakan. Acara ini menceritakan mengenai Revolusi Amerika serta penemuan skema perbankan AS lewat visi penuh hasrat Menteri Keuangan Alexander Hamilton.

 


Bos Disney Robert Eger menjelaskan cerita Hamilton peluang akan ditayangkan di radio sebab situasi pandemi Covid 19 yang susah. Dalam pemeran pertama atraksi Broadway, Miranda berperanan untuk Hamilton, Jackson ialah George Washington, Digus berada di sana untuk Marquis Lafayette serta Thomas Jefferson, serta Goldsbury mainkan Angelica Skyler serta Phillipas menantang Eliza Hamilton...

 

Film ini Sudah Di Bicarakan Sejak Awal Tahun

 

Bicara mengenai beragam film yang akan dirilis di bulan Januari, Miranda, yang menulis serta menggubah musik Hamilton, mengatakan: "Saya sudah terima artikel menyombongkan ini dari kesemua orang hingga kesemua orang dapat menyaksikannya. Dengan beberapa pemain asli."

 

Acara ini terima 11 Tony Awards serta diselenggarakan di Broadway di tahun 2015. Dibuka pada Desember 2017 di West End, London, UK. Miranda dinominasikan untuk Lagu Disney Orisinal Original Disney Moana 2017 pada tahun 2017. Bintang-bintang lain di acara itu sudah kerjakan beberapa project semenjak tampil di Hamilton.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saatnya Anda untuk mencoba permainan slot yang paling tepercaya

Permainan slot semacam itu terkenal jika Anda sering mengunjungi kasino. Game ini sangat istimewa sehingga harus dibuka secara online. Benar...